Monday, March 25, 2013

akhirnya pulang


Akhirnya Pulang

22 Maret 2013, saya Muhammad Daffa Isyafikri dan kawan kawan sl 8 czar-moglich sudah ingin pulang dari Jogja. Kita pulang setelah menyusuri Goa Cerme. Kalian para pembaca harus tau seberapa senangnya saya ingin pulang karena udah cape banget. Oke singkat cerita kita udah selesai susur gua dan bersiap untuk berangkat ke stasiun Tugu. Kita kesana naik bis carteranKita turun di malioboro dan melanjutkan jalan kaki menuju stasiun, ya.. itung itung sekalian belanja hehehe, saya sudah tau seberapa jauhnyannya dari ujung malioboro ke stasiun karena saya emang orang joga. Dan kita jalan lah ke stasiun, itu tuh jauh bangeeet.Sesampainya distasiun kita menunggu para anak-anak yang lagi belanja, kira-kira itu menunjukan jam 6.30. Pas jam 6 sore kita sudah berkumpul dan bersiap naik kekreta. Kreta yang kita tumpangi tiba jam 18.30 dan kita segera masuk ke kereta. Gak lama setelah kita duduk kreta puan jalan. Bismillah..Dan kalian para pembaca harus tau saya duduk sama Faiz sama Naufal temen seperjuangan saya tuh, pokoknya kalo saya udah sama mereka gatau kenapa saya ngerasa nyaman banget, dan pasti kalo udah sama mereka tuh ketawa mulu bawaan happy. Dan tanpa sengaja dalam perjalan kita curhat HAHAHA!Singkat cerita kita bertiga ngeliat Nia di kursi bagian belakang lg ngobrol seru banget sama pak oji. Kita bertiga pun kepo..... Nia ngobrol lama banget sampe saya ketiduran. Pas Nia udah selesai ngobrolnya saya deketin pak oji dengan keponya saya nanya nanya apa yang di obrolin pak oji sama Nia tadi. Dan ternyata itu curhat. Yaudah deh gue curhat sama pakoji padahal gue tuh cowo tulen yang raada gimana gitunkalo curhatnya ke cowo apa lagi sma guru sendir, heheheTernyata obrolan saya itu lumayan lama, sampe-sampe saya ngantuk. Pas liat jam udah jam 11. Haha. Saya pun balik ke kursi saya dan langsung tidur. Pas saya udah bangun eh udah sampe Jakarta aja. Kita sampe Jakarta kira-kira jam setengah 4 pagi.Dari stasiun kita berangkat menuju ke Sekolah Alam Indonesia kampus rawa kopi. Sudah sampai rawa kopi kita berpisah kerumah masing masing. Sekian dari saya makasih.By: @daffasu

No comments:

Post a Comment