Monday, March 25, 2013

this our last outing

Aku bersekolah diSekolah Alam Indonesia, sekolahku mempunyai suatu kegiatan yang wajib setiap semesternya, enggak juga sih.. dalam satu semester kita bisa outing lebih dari dua kali. Kita outing dari kelas satu SD yang tempatnya tidak jauh dari kawasan sekolah. Dikelas dua, kita outing sudah melewati pulau jawa. Dikelas tiga sudah menginap diluar kota selam 3 hari. Dan setiap tahunnya kami manaikan derjat outing kami hingga kami bisa outing ke ternate- Maluku utara. Kita mewujudkan mimpi-mimpi kita bersam dalam perjalan kami. Dan Setelah sekian banyak outing yang kami lewati bersama sebelumnya mulai dari delapan tahun yang lalu. Dan, takterasa sudah kami berada dipenghujung  outing terakhir kami menuju Daerah Istimewa Yogyakrta. Untuk pertama mendengar “ini adalah outing terakhir kalian” hatiku tersentak berhenti, karena aku tau kurang lebih satu setengah tahun lagi aku akan berpisah dengan teman-temanku  dan menemukan teman yang baru. Sulit untukku untuk memikirkannya, karena setelah sekian banyak waktu dan banyak mimpi-mimpi yang kami lewati bersama.(stopcurcol).



Tujuan outing kami adalah untuk menjadi sesuatu yang lebih baik, atau seperti ‘nothing will be something’ dan ‘management panic’ . Di Jogja kami mengunjungi daerah yang mempunyai banyak sejarah dan pelajaran yang kami bisa ambil mulai dari bantul yang tekena gempa pada tahun 2006 silam, merapi, gunungkidul dan goa cerme.  Aku sangat menikmati perjalanan ini. Aku sangat senang melihat rekahan senyum dari wajah teman- temanku.  Aku berharap outing ini tidak akan sia- sia dan merupakan suatu yang tak akan terlupakan oleh kami  karena ini adalah outing terakhir kami di SAI bersama angkatan 8. ;);)

by: Zalna 

No comments:

Post a Comment