Thursday, May 30, 2013

outing bogor

                                                          OUTING BOGOR

oleh : rahma aurora salsabila


kali ini outing ku sendirian karena aku tidak ikut outing ke ciptagelar jadinya di ganti ke bogor ku ke bogor bersama pak oji pak budi dan bu ian dan bu firda kita perjalanan dari jam 2 sampai jam 04:30 kami menyusul pak cahya dulu karena pak cahya yg mengerti jalan menuju pesantren nama pesantrennya DARUL FALLAH  aku berwaancara dengan kepalah sekolah di situ yang bernama maman aku bertanya tanya tentang pesantren itu selesai aku wawancara aku dan guru guru mencari makan di pasar kaget banyak sekali makanan di sana aku memakan cumi goreng lezatt sekali... setelaha makan aku bersam guru perempuan menuju kos teman bu firda kami ber malam di sana paginya kita menuju ipb untuk melihat lihat aku mewawancarai mahasiswi di situ yg bernama kak ida setelah aku wawancara aku menuju ke jurusan dokter hewan aku melanjutkan wawancara ku banyak sekali anjing dan kucing yang sakit dari sakit KUTUAN JAMURAN SAKIT PERUT DLL itu

No comments:

Post a Comment